service sharp alexander 21 inchi


baru saja selesai pekerjaan service TV di kampung sebelah,,merk TVsharp ,dengan indikasi mati total ,lampu indikator ga nyala sama sekali,asumsi saya tadinya ini tv kena petir..,karena aku lihat strnya terbakar…dan PCB bnyak yg kendor solderannya,ku solder ulang patri yg lepas  dari pcbnya,,dan aku ganti STRF5653.
dengan yg baru…setelah selesai ku solder tv pun aku nyalakan kembali..alhasil..tv pun nyala normal…ternyata hanya strnya saja yg jebol/short….kemudian cover aku pasang dan bayaran deh….alhamdullillah kelar pekerjaanku hari ini…

Leave a Reply

